Pages

September 24, 2011

'Miss Selamat Yaaaa'

aku : eh ayo, yak apa ini tugasnya? ayo cepet di tulis
cum : iya, ayo.
aku : kamu bikin kata-kata terus biar dicatat.
selvi : siapa yang nyatet?
cum : ya mita aja.
aku : haaaaa selamat yaaa -___-
andri : haha kapok kon mit!
aku : iya selamat yaaaa
cum : eh teman-teman kayaknya mending dibagi deh. Aku, selvi, sama mita ngerjain no 1. Eka, dewi, sama yunita no 2. Kalian cowok-cowok, andri, baiq, yusuf ngerjain no 3 ya.
anak-anak : oke.
andri : tapi nanti nulisnya di gabung gitu?
cum : iya lah. ntar biar mita yang nulis.
aku : haaaaaa aku? Selamat yaaa -_____--
andri : Anak ini dari tadi ngomng selamt ya mulu.
aku : suka-suka gue dong hahaha
andri : Wes kamu aku panggil 'Miss Selamat Ya' aja ya??
aku : Ha ha ha makasih yaaaaaa *ngelempar sepatu*

No comments:

Post a Comment