Pages

March 29, 2013

Wisuda UA Periode Maret 2013

Selamat buat para wisudawan dan wisudawati Universitas Airlangga yang udah diwisuda tanggal 26 & 27 Maret 2013 kemarin. Selamaaaat!

Btw, aku sama Shinta waktu wisuda ikut ngisi acara. Kita mainin gamelan selama acara berlangsung. 3 jam duduk dan main gamelan itu ternyata super capeknya walaupun mainnya gantian. Pas lagi ngga main, aku sempet mikir ngga kerasa banget 2 tahun lagi aku yang bakalan disitu untuk wisuda. Kayak baru kemarin jadi maba. Belum siap rasanya buat wisuda, belum kepikiran topik apa yang harus aku pilih buat skripsi. Duh belum siap pol pokoknya. Masih lagi bahagia-bahagianya jadi mahasiswi nih. Tapi yang namanya hidup ngga berhenti sampe sini sob! Mau ngga mau nantinya aku harus jalani skripsi terus wisuda terus profesi dan seterusnya.......
 



 Shinta - Ana - Mita
@ Airlangga Convention Center

Ini foto waktu udah kelar wisuda. Ada Ana yg nemenin abangnya wisuda. Dan lihat..... Ana jadi sedikit lebih tinggi dari aku sekarang -_-

No comments:

Post a Comment