Pages

January 28, 2016

Lucky me!

Friendship isn't about you've known the longest. It's about who walked into your life, said "I'm here for you" and proved it...

m: Pokoknya weekend besok jadi Malang ya? Aku bete, sedih, butuh hiburan.
y: Iya, aku bisa kok. Kita berangkat.
.....
y: Gimana? Udah seneng kan ke Malang? Udah terhibur kan?

This!!! Beruntung banget punya temen kaya mereka, selalu ada saat aku lagi butuh. Thankyou so muchhhhh! 
Oke, ceritanya aku lagi baper. Entah deh rasanya belakangan ini suka keinget kalo 6 bulan lagi bakal insha Allah lulus. Bakal pisah sama mereka yang tersayang :" Belakangan ini aku juga sering ngerengek ke mereka, terutama Yoas minta sering jalan rame-rame entah di Surabaya atau ke luar kota wkwk. Intinya lagi pengen quality time pol sama mereka.

You know guys, I'm very lucky to have you all in my life ♥ 


No comments:

Post a Comment