Pages

August 3, 2011

PIKUN -_____-'' Part 2

Beberapa hari yg lalu, aku ke Royal Plaza sama temenku Rizka juga Oki. Mau makan siang kita hahahaha jauh banget ya? ngga ding! cuman mau jalan-jalan aja. Nah pas di depan rumah hantu di Royal, keliatan banyak orang rame banget. Antriannya panjang banget. Ini antri sembako apa mau masuk rumah hantu, mbatin tapi. Lewat situ melalui perjuangan banget. Desak-desakkan, sundul-sundulan beuuhh hahaha. Pas di tengah-tengah, aku liat ada cowok. Ganteng bangeeet! Tak liatin dia kayak kenal, tapi siapa ya?*mikir lama* Karena ngga ndang inget dia siapa, tak liatin terus orange hihi. Eh dia liatin aku juga. Sempet liat-liatan beberapa menit loh. Sampai akhirnya aku tiba di ujung antrian. Fiuuuuuuh lega. Adeem, ga panas lagi. Tapi ga keliatan orang itu lagi. Ah yaudah lah, ga ngurus. ga kenal juga. Akhirnya aku sama temen-temenku pergi makan deh ke foodcourtnya Royal. Di tengah jalan eeeeh ketemu dia lagi. Liat-liatan lagi. Aku mikir lagi 'Sopo yo mas iki?' Dan karena ga nemu jawaban juga. Akhirnya aku pasrah.
Sampai di foodcourt aku makan deh. Pas makan tiba-tiba....
m : astaghfirulloh ya Allah mas itu tadi! Mas itu tadi!
o : Haaa? Opo seh mit?
m : Mas yg tak liat tadi sepupuku. Mas Nizar! Mas Nizar! Aaaaaa dodol, baru inget sekarang -__-
r : Oh pantes tadi masnya liatin kamu juga. Ngerasa kenal kamu juga kayaknya.
o : Dasar nenek! pikun!
m : Ya Allah ngerti gitu tadi tak sapa.


p.s. : Maafkan sepupumu ini ya masss ^^ *salim Mas Nizar*

No comments:

Post a Comment