Pages

August 2, 2011

Suatu ketika aku sedang duduk di tepi lapangan sman 9 surabaya. Tiba-tiba kamu datang, langsung duduk disebelahku. Kita berdua berdiam cukup lama, sampai akhirnya kamu memulai pembicaraan.
"Gimana tadi waktu tampil? Sukses kan?"
"Lumayan, tapi aku ngga," jawabku dengan murung.
"Kenapa?"
"Aku melakukan kesalahan tadi."
"Ah ga apa, bagiku tetep bagus tadi."
"Makasih."
"Iya."

*hening*

"Kamu tampi jam berapa?" tanyaku.
" Masih lama, habis ashar mungkin."
"Oh sabar ya, masih lama. Good luck ya! Jangan kayak aku."
"Jangan ngomong gitu. Bagiku penampilanmu tadi bagus kok. Percaya deh."
"Makasih lagi ya."
"Eh disana kok rame ya? Ada apaan sih?"
"Ga tau. Antri makanan paling."
"Ke sana yuk?" ajaknya sambil berdiri.
"Ga deh, aku capek. Maaf ya."
"Ga apa kok." jawabnya sambi duduk lagi.
"Loh ko duduk lagi?"
"Mau nemenin kamu."

2 comments: