Pages

July 31, 2011

my deskmate, dimas

dimas. ini temen sebangkuku waktu aku kelas 1 sama 2 SD. anaknya item manis kayak aku haha. dulu, aku sering banget nih berantem sama nih anak. heran deh, sebangku kok berantem mulu. aku sama dimas mah ibarat anjing sama kucing, ga bisa akur, tapi anehnya kita asik asik aja kayak gini. yang paling seru nih kalo udah waktu ulangan. aku sama dimas pasti ga mau kalah kalo soal nilai. ranking aja mesti kejar-kejaran. dia ranking 2, aku ranking 3. dia ranking 3, aku ranking 2. wes gitu terus sampai elek sampai bosen. bahkan nih ya kalo udah mau pulang sekolah pasti aku sama dimas cepet-cepetan nulis biar ndang kelar, biar ndang pulang. konyol banget kan ya? eh tapi pas kelas 2 dia pindah sekolah ke sidoarjo hiks sedih banget :'( emang sih dia nyebelin, tapi kalo pindah siapa dong temen buat tak jailin lg? siapa temen yang tak ajak balapan ranking lagi? aaaah kamu emang ngangenin dim. kamu apa kabar ya sekarang? tambah item paling ya haha.
Akhir kata miss yo so my deskmate :'(

No comments:

Post a Comment