Pages

July 21, 2011

Rindu Masa Sulit :") ♥♥

Aku : Nanti di FKp aku ada temen yang senasib kayak aku gak ya? Yang suka galau gitu. *nyari bolo*
Aya : Ada kok, aku juga nyari bolo -,- Nanti jangan2 anak FK galau..galau nilai dan pelajaran tai .__."
Aku : Aaah galaunya anak FK sih pasti gitu, tenang aja gak bakal berubah kodratnya :p
Aya : Kalau aku galau soale nilaiku paling elek dewe entar :)) :)) :))
Aku : Itu gak mungkun. Pasti bagusss. Cemunguudddh!!!!!!
Aya :Hahaha maacih kk. Nanti kalo uts uas kita smsan lagi ya jam 1 malem :'D
Aku : Ah iyaaaa. Aku jadi kangen masa sulit dulu. Kalo UAS tiap malem kita bangun, belajar, sms nanya soal :")


Haaaaaa tiba-tiba aku inget masa sulit itu. Jadi kangen bangeeeeeeeet !!!!!!!!!!! Kangen masa dimana aku dan teman-teman selalu dibikin sibuk dg tugas dari guru. Kangen masa dimana aku dan teman-teman bangun malem kalo mau UAS/UH. Kangen saat aku dan teman-teman galau kalo nilai jelek, galau karena cinta lah. Kangen main-main kalo lg jam kosong. Dulu sih emang aku sering ngeluh sama keadaan kayak gitu. Tapi.....sekarang pengen deh kayak gitu lagi (padahal kalo gitu lagi nanti paling yo ngeluh lagi :p)



Miss you so PERCEPATAN 2009♥♥♥♥ :") :* :* :*

No comments:

Post a Comment