Pages

July 19, 2011

Tes Buta Warna

Aku : *masuk ruang tes buta warna*
Dokter : Duduk mbak!
Aku : *duduk*
Dokter : *buka buku warna item. Lembar pertama, ada gambar lingkaran warna hijau, didalam lingkaran ada angka warna oranye. Dokter nunjuk ke bukunya*. Ini?
Aku : Hijau *semangat*
Dokter : Lho? Hijau jarene? *noleh ke dokter di sebelahnya terus ketawa.*
Aku : *kaget, langsung noleh ke dokter*
Dokter : Aku yo ngerti kalo ini hijau, mbak. Maksudku sebutin angkanya.
Aku : Ohh ........... 23 *ngempet malu*

4 comments:

  1. Nak, kamu bikin malu ibu...

    ReplyDelete
  2. maafkan aku bu, jangan kutuk aku :"(

    ReplyDelete
  3. WUAKAKAKAKAKAKA, untung kemaren aku pas tes buta warna di its gak gitu :}

    ReplyDelete
  4. Nguakak =))
    Km tau yg lembaran nggak ada tulisan angkanya? Jadi tinggal bilang, "Nggak ada" gitu.
    Nah temenku ada yang belum ngerti, dia nggak tau mau jawab apa. Sama dokternya digoda, "Lho wis.. Nggak isok dadi dokter iki"
    ......

    ReplyDelete